Friday, July 16, 2004

gossip dan cenayang

Acara gossip di tipi makin hari makin banyak..dan ditayanginnya makin pagi aja perasaan... ...jadi sebelum ke kantor masih sempet nonton acara gossip sambil ganti baju dll...'. Tadi pagi sebelum berangkat nonton acara gossip yang di rcti.. apalah nama acaranya lupa..  isi beritanya sih..yakin banget pasti sama dengan acara gossip yang di tipi lain..di tpi, sctv, dan antv... semuaaaaaaa ngebahas mbak soplad(sopia ladjuba) itu...  sampe mual-mual lihat topik ini..tp herannya disimak juga hehehehe....
nah infotiment di rcti itu niat banget ngebahas topik ini sampe ngundang cenayang segala..si mbak siapalah itu... (gak nyimak namanya...dengernya sambil nyisir soalnya:)). Si cenayang diminta melihat perjalanan hidup soplad kedepan..'.
 
Cenayang..... aku selalu heran sama cenayang yang mau blak2an ngasih tau future orang... dibayar pula.. ck..ck..ck..
 
jadi ingat satu tulisan orang yang aku kenal... hmm..dia 'cenayang' juga... dia tulis begini :"
 
Kira-kira....
Bila manusia memiliki cermin yang bisa memantulkan masa depan dan masa lalu....
Apa yang akan mereka perbuat ?
Merubah takdir kah ?
Atau...
Mematikan mimpi ?
Manusia hidup dari harapan.....- aku bahkan menggenggam harapanku ketika aku tidur.....
Memantul lewat banyak mimpi...-berbias pada banyak doa.....

Tuhan tidak pernah bermaksud menyimpan rahasia.....( buktinya..Ia membuat langit begitu bening, pada saat gulitapun rasanya kita masih bisa melihat pendaran cahaya bulan )
Tuhan hanya menutup sebagian penglihatan...agar pengharapan bermuara pada segala doa - menjadikannya sebagai benang yang menghubungkan cinta-Nya dengan manusia....

Dan aku.....
Tidak ingin menjadi seseorang yang memutuskan banyak mimpi mereka....
Aku tidak mau menjadi seseorang yang mencuri "kejutan" Tuhan untuk mereka.... 
 
Ini..sama saja aku merobek kempompong kupu-kupu..ketika anak kupu-kupu memintaku menolong mereka agar keluar lebih mudah......
Mereka...bisa keluar lebih mudah....
Tapi proses yang aku putus ditengah jalan membuat sayap mereka tidak bisa kering
Dan akhirnya....
Mereka tidak pernah bisa terbang jauh....

Dan..terus terang..aku benci berada dalam posisi ini....
Mirip posisi pemegang gunting pada roda kematian.......
Kenapa Tuhan tidak mengambil cermin itu saja di otakku ...
Buat saja tertutup ....
Rasanya akan jauh lebih baik begitu.....
 
-------------------------------------------------------
 
Well, memang yang paling wise adalah jalanin proses hidup se-natural mungkin... :)'.
 


1 Comments:

At 3:39 AM, Blogger eLogs said...

kok banyak amat sih titik-titiknya ?

 

Post a Comment

<< Home