Tuesday, November 30, 2004

Ikan Bawal di Asinin - Abis Lebaran Pada Dikawinin !!

Love is in the air.....
i can smell it everywhere....
and it smells so strong...

Musim hujan sama dunia percintaan ada hubungannya tidak ya?? Yang paling umum sih biasanya dunia percintaan dihubungkan dengan bintang dan bulan. Padahal apa hubungannya ya cinta dan benda langit??:) jadi penasaran ada sejarahnya tidak ya kenapa kok dunia percintaan bisa jadi 'teman dekat' dua benda langit malam itu?.

Tapi terlepas dari hubungan-hubungan aneh tadi itu, 2 bulan ini aku memang merasa dunia percintaan sepertinya lagi bagus-bagusnya. Setidaknya itu yang aku lihat dari teman-temanku, misalnya : aku terima banyak kabar yang akan tunangan, lamaran, menikah ataupun yang clbl ( cinta lama balik lagi) :).

Meli..selamat ya "tunangannya"
Hasni... sayang aku udah pulang ke jakarta waktu kamu dilamar...selamat ya..
Uncu..good luck ya untuk rencana lamarannya bulan ini
Yudith... undangannya belum sampai ke aku...tanggal 17 nanti aku pasti dateng kok...
Qara... Selamat ya, semoga januari acara-nya lancar....insyaallah aku bisa dateng...(diundangkan gua?:))
Monik..i'm so glad..you finally found him..i hope he is 'the one' yang selama ini lo cari-cari dengan seleksi lo yang ketat itu ya..:).

Khusus untuk yang clbl aku belajar banyak dari teman-temanku ini. Benar loh cinta itu perjuangan :)
Ridho.. you are a great fighter... i'm proud of you..
Ntir... i'm so glad to hear your decision...
I hope to hear "good news' in the nearest future from you guys ;).
Fergi...no word left... ready for Bali episode 2 ??:) atau mending Seattle episode 1, fer. Go cacth her, bro!! :)

Just take a deep breath......
Take the air as much as you can....
Coz love is still in the air....

0 Comments:

Post a Comment

<< Home