Wednesday, May 18, 2005

What's New

Kalau sudah lama tidak menulis begini paling pas mungkin bicara soal apa yang baru, iya kan?

Yang pertama mungkin soal pekerjaanku
Pertengahan April lalu aku pindah departemen, dari Operation Development Department ke HRD. Jauh ya pindahnya. Jadi di HRD tempatku ada bagian baru- Organization Development (OD). OD managernya baru masuk awal April lalu dan mereka perlu satu orang untuk posisi OD Officer dan mereka perlu orang lama yang mengerti bisnis process diperusahaan tempatku kerja. Aku ditawari untuk mengisi posisi itu jika berminat. Setelah diskusi sana sini akhirnya aku setuju untuk pindah kesana. Jadilah pertanggal 15 April lalu aku bergabung dengan HRD.


Yang kedua : Potongan rambut baru! :)
Sebenarnya tadinya tidak rencana untuk potong rambut, pinginnya dibiarkan panjang dulu sampai kira-kira 15 cm dari pinggang. Tapi gara-gara mengantar teman potong rambut jadinya aku potong rambut juga:)'.

Hari itu temenku yang baru pindah dari surabaya yang ingin potong rambut, jadi dia tanya-tanya aku dimana biasanya aku potong rambut. Sebetulnya aku jarang sekali potong rambut dan dulu selalu potong rambut di Bandung. Selama 3 tahun di Jakarta aku baru 2 kali potong rambut disini, kebetulan di dua salon yang berbeda. Aku rekomendasikan untuk potong rambut di salon terakhir tempat aku potong rambut - Jonny Andrean Salon di D'Best Fatmawati. Kebetulan juga teman lain sms aku dan minta diantar potong rambut ditempat terakhir aku potong rambut dan ingin dipotong oleh orang yang motong rambutku waktu itu karena hasil guntingannya bagus menurutnya. Rupanya dia pernah potong rambut disana tapi hasilnya tidak memuaskan.

Akhirnya kami pergi berempat, dan aku hanya pengantar saja. Sebenarnya aku tidak ingat persis nama orang yang memotong rambutku tempo hari, yang pasti laki-laki dan yang aku ingat nama orang itu nama jawa :)' Sampai di salon yang aku tanya ke resepsionisnya siapa saja nama pemotong rambut laki-laki disana, begitu dia menyebut : Sugiyo, aku langsung tau mas Sugiyo ini yang motong rambutku waktu itu :)'. Tiba-tiba aku jadi ingin potong rambut juga, akhirnya diputuskan aku dulu yang potong rambut 2 dari temanku itu ingin melihat dulu hasilnya, curang ya :)'. Mereka berdua creambath dulu.

Tadinya aku hanya ingin merapikan rambut saja, tapi saat melihat-lihat model potongan rambut di majalah yang ada disana ternyata ada model rambut pendek yang aku suka. Akhirnya aku pilih itu. Dan hasilnya seperti ini :



Image hosted by Photobucket.com

Sebelumnya model rambutku seperti ini :


Image hosted by Photobucket.com

Oktober 2004




Image hosted by Photobucket.com

Januari 2005

Yang Ketiga : hmm... TV Baru ! :p

Sebenarnya ini by accident juga, tadinya tidak ada rencana sama sekali ganti TV, dan lagi-lagi ini 'terkait' dengan temanku yang dari Surabaya itu-Susy. Dia yang berniat membeli tv baru, jadi aku dan temenku-Alex mengantar dia membeli tv. Sebenarnya Susy malas membeli TV karena di rumahnya di Surabaya sudah ada beberapa TV dia gara-gara dia sering pindah-pindah kota, jadi dia memutuskan beli TV ala kadarnya saja. Mendengar itu Alex tiba-tiba punya ide supaya Susy membeli saja TV dia dan Alex akan beli TV baru yang lebih besar. Akhirnya aku dan Susy yang malah mengantar Alex mencari TV baru, dan hari itu juga Alex membeli TV baru seperti yang dia mau.

Ternyata saat di setel di kamarnya ada beberapa hal yang Alex kurang sreg, tp saat di setel di kamarku bagus. Saking penasarannya kita bolak-balik nyetel TV itu di kamar Alex dan kamarku beberapa kali dan hasilnya tetap sama, di kamarku lebih bagus hasilnya :). Tiba-tiba alex menawarkan ke aku TV itu. Jadi TV ku diambil alex dengan dihargai sepertiga harga TV baru itu, jadi aku tinggal membayar 2/3 harga TV baru itu dan boleh dicicil :D'.

Jadi hasil akhirnya adalah : TV Alex di Susy, TV aku di Alex dan TV baru Alex di aku :D.

1 Comments:

At 10:57 PM, Anonymous Anonymous said...

WOW, MBAK RAMBUT NYA BAGUS. WAH LEBIH CANTIK.... COBA LEBIH PENDEK LA POTONG RAMBUTNYA

 

Post a Comment

<< Home