Wednesday, September 06, 2006

Class of 06

Waktu S1 aku class of 96, jadi persis selang 10 tahun aku kembali ke kampus yang sama.

Kelasku kali ini jumlahnya 26 orang. 4 perempuan & 22 laki-laki, 10 sipil &16 militer.

Dari 10 yang sipil komposisinya begini :
5 dari NGO –pacivis (septi, yuli), imparsial (Al A’raf), walhi (Harli), satu lagi lupa (Erwin)
2 jurnalis - detik.com (anton), VHM (voice of human right) (Willy)
2 dari Industri – AAM (Aku), LG (Fajar)
1 fresh graduate dari astronomi ITB (Rangga)

Kalau per universitas, komposisinya begini :
4 UI (Septi, Yuli, Anton, Fajar)
1 Unibraw (Al A’raf)
2 UGM (Willy, Erwin)
1 Unhas (Harli)
2 ITB (Aku, Rangga)

Dari 16 orang militer komposinya begini :
4 Mayor (Budi, Lubis, Yani, Kahardi)
11 Kapten (Nainggolan, Panjaitan, Helmi, Untung, Koko, Wedy, Surjadi, Wahid, Gunawan, Abrori, Hidayati)
1 PNS Gol 3 (Bambang)

Atau kalau per-satuan :
2 Navy
4 Airforce (1 Intel)
5 Ground forces
1 Civil Servant

Komposisi yang menarik kan?? Semenarik proses ’penyatuan’ nya :)Besok aku ceritakan soal ini.

Ini foto angkatanku waktu pembukaan kuliah perdana oleh Panglima TNI


Photobucket - Video and Image Hosting

1 Comments:

At 10:42 AM, Anonymous Anonymous said...

Inez,
Bergaul dengan banyak orang dari bermacam latar belakang, bermacam sifat, pastilah akan memberikan kita banyak kekayaan... khususnya kekayaan pribadi kita.

Seseorang yang kadang kita anggap remeh, kita anggap tidak berguna, membuat kita jengkel, pasti ada sisi-sisi dimana kita bisa belajar dari sikap, pikiran, atau perilaku mereka...

Salam,
Nanik Hermawati

 

Post a Comment

<< Home