Tuesday, December 11, 2007

Polwan ya mbak??

Selama pembuatan thesis ini jadwal rutin ku ke kampus hari Senin dan Kamis. Bukan jadwal resmi sih, cuma kesepakatan sama 2 temanku yang lain yang tidak bisa full commit ngerjain thesis kalau di rumah:)'. Jadi pertimbangan kita, setidaknya ada 2 hari dalam seminggu itu kita benar-benar nyata in touch dengan thesis kita itu. Biasanya kita sharing progress thesis kita, sharing pengalaman seputar bimbingan, develop tiap chapter, questioner, interview, dll, sharing bahan, sampai spelling checker hehehehe.

Nah, hari Senin kemarin habis makan siang aku ke kampus. Di depan pintu perpustakaan ada satu kursi panjang, sekilas aku memang melihat ada 2 orang yang duduk disana. Waktu aku mau masuk pintu perpustakaan tiba-tiba satu dari mereka bilang :'mbak..mbak.. polwan ya mbak??':)'. Aku langsung noleh, walaupun belum yakin itu ditujukan ke aku, karena dia tidak panggil nama aku kan?'. waktu lihat matanya ke arah aku, memang dia bicara sama aku. Aku langsung senyum, nggak tau deh, terasa geli aja waktu aku dengar pertanyaan itu, mungkin karena hari itu sebenarnya rasanya lumayan girly pakaian dan accessorisku:)'. aku bilang :'oh bukan kok... aku civilan :).' dia kelihatan agak kaget gitu. Aku pikir dia baru lihat aku hari itu, ternyata dia bilang dari awal kuliah dia sudah lihat aku dan sudah pingin tanya:)'.

Di dalam perpustakaan satu teman lain dari jurusan yang sama dengan orang yang nanya itu nyamperin aku dan dia ketawa, dia bilang dia denger tadi, dan dia ketawa dengernya. Dia bilang waktu pertama lihat aku juga dia punya pikiran dan pertanyaan yang sama dengan anak itu :)'. Dia bilang dia malah tidak menyangka teman perempuanku sekelasku yang memang tentara itu tentara :)

Aku jadi ingat kejadian waktu di SMA dulu. Satu hari waktu kelas sedang berlangsung, satu anak paskibra sma ku masuk dan minta ijin ke guruku yang kebetulan juga pembina OSIS untuk memanggil anggota paskibra yang ada dikelasku untuk latihan. Dengan percaya diri guruku itu bilang :' ya, okta, silahkan'. :) aku kaget, karena aku bukan anggota paskibra, tapi temanku yang lain:)'. aku bilang bukan aku pak, eh gurunya yang malah kaget :)'.

Jadi ternyata aku lebih paskibra dari anggota paskibra dan lebih tentara dari tentara hehehehe. Tapi aku tetap lebih suka voli dan lebih suka jadi civilan :)

4 Comments:

At 12:42 AM, Anonymous Anonymous said...

mereka itu ngga salah kok.... aku aja sekilas ngeliat mba kaya polwan hahahaha......

salam kenal

 
At 10:49 AM, Blogger inez said...

Hi Reinhard,
Salam kenal juga... thank you ya udah mampir kesini...
Kamu dari Jambi ya? sama orang sumatra lah ya kita..:)

Kalo aku daftar polwan keterima dong ya? :).

 
At 9:15 AM, Anonymous Anonymous said...

Bukan polwan, tapi KOWAU anggota paskhas yang hobinya terjun payung.. :P

 
At 10:01 PM, Anonymous Anonymous said...

Mungkin ada benernya juga, mata anak itu. Pas gw liat foto lo di MP pertama kali, gw juga nganggep lo militer

 

Post a Comment

<< Home